Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Walikota Buka Lomba MTQ Rabangodu Utara

16 Mei 2012 | Rabu, Mei 16, 2012 WIB Last Updated 2012-05-16T04:54:02Z

Kota Bima, (SM).- Wakil Walikota Bima, A.Rahman, SE  membuka lomba  MTQ tingkat Kelurahan Rabangodu Utara yang dihadiri seluruh SKPD, Kepala Badan, Kepala Bagian Lingkup Kota Bima dan ratusan undangan  yang  berdomisili di Kelurahan Rabangodu Utara, Rabangudu Selatan Kecamatan, Raba dan sekitarnya Senin (14/5) malam.

Wakil Walikota Bima, H.Arahman,SE dalam sambutanya  menyatakan,  kegiatan MTQ dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya  jangan ada  perasangka buruk antara panitia  dan lurah dan jangan sampai ada keributan seperti yang  terjadi disalah satu kelurahan penyebabnya panitia  memberikan hadiah amplop kosong kepada peserta yang juara.
H. Man, warga rabangodu utara ntuk selalu menjaga kebersihan, jangan hanya menjaga kebersihan saat lomba saja dan meminta warga Rabangodu Utara  menjadi corong pemerintah Kota Bima, karena di Rabangodu Utara banyak pejabat, seperti Drs H.Muhidin Dahlan, AS, MM, dan beberapa pejabat lainya,” Saya harapkan Rabangodu Utara  menjadi corong  pemerintah “  pintanya.
Sementara Ketua Panitia Lomba MTQ Kelurahan Rabangodu Utara, bukran dalam sambutanya  menyatakan, peserta MTQ sebanyak 226 orang yang terdiri dari Cabang Tilawah golongan Tartil putra putri 68 orang, golongan anak-anak putra dan putri 68 orang, remaja  36 orang ,golongan dewasa  putra dan putri 34 orang, Cabang  Tadtil golongan 1 Zus dan Tilawah 17 orang dan 15 Zus dan Tilawah 5 orang .(SM.04)
×
Berita Terbaru Update