Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pemilukada Kota Bima, Ferry Akan All Out

30 Mei 2012 | Rabu, Mei 30, 2012 WIB Last Updated 2012-05-30T03:11:49Z

Kota Bima, (SM).- Saat memberikan sambutaan pada kegiatan Konsolidasi Internal Partai Golkar Dalam Memenangkan Pemilukada Kota/Kabupaten Bima, Gubernur dan Pemilu 2014, Selasa kemarin, Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Bima H. Ferry Zulkarnaen, ST tidak akan main-main. Ia mengaku akan All Out memperjuangkan kader Golkar yang maju pada perebutan kursi nomor satu di Pemilukada Kota Bima tahun 2013.

Di hadapan Ketua DPD I Golkar DR. H. Zaini Arony, M.Pd, Anggota DPR RI dari Golkar Muhammad Lutfi, dan kader partai Kota dan Kabupaten Bima, Ferry mengatakan, untuk Pemilukada Kota Bima kendati Kabupaten Bima secara administrasi berbeda dengan Pemerintah Kota Bima, dirinya akan sangat siap membantu mensukseskan kader Golkar yang maju untuk bertarung. “Meski berbeda pemerintahan, tapi memiliki kesamaan warna kuning, kita tetap berjalan bersama dan All out,” selorohnya.
Kata dia, upaya pemenangan tetap akan dilakukan dengan cara yang santun dan manis. Dalam rangka konsolidasi internal, dirinya juga meminta agar secepatnya membentuk kepengurusan hingga ke tingkat bawah. “Agenda politik beberapa tahun kedepan tak hanya pada pemilihan Walikota Bima. Tapi juga pemilihan Bupati, Gubernur hingga Presiden. Untuk itu, jangan lengah,” ingatnya.
Bupati Bima itu melanjutkan, untuk memantapkan kader hingga ke tingkat desa atau kelurahan, perekrutannya tak terbatas hanya 20 orang saja, kini sudah bisa diusulkan sebanyak 100 orang. Artinya, dengan penambahan tersebut, penguatan dari bawah bisa dimantapkan.
Tak hanya itu, Ferry juga memberikan laporan kepada Ketua DPD I Golkar Provinsi NTB, jelang Pemilukada daerah, provinsi dan nasional, pihaknya kerapkali menyelenggarakan kegiatan untuk masyarakat, seperti kegiatan olahraga, seni dan budaya dan sosial kemasyarakatan. Dengan harapan, kegiatan tersebut masyarakat bisa semakin dekat dengan Partai Golkar. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update