Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

BBGRM Kabupaten Bima Dicanangkan di Woha

30 Mei 2012 | Rabu, Mei 30, 2012 WIB Last Updated 2012-05-30T03:12:38Z

Bima, (SM).- Rencana pelaksanaan kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) tingkat Kabupaten Bima tahun 2012 dicanangkan di Kecamatan Woha, tepatnya di halaman persiapan pembangunan kantor Bupati Bima yang baru di Desa Penapali. Demikian dikatakan Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST saat menyampaikan sambutan di acara pelantikan Kepala Desa (Kades) Doridungga Kecamatan Donggo di lapangan sepakbola Suka Maju, Senin (28/5).

Kata Bupati, untuk diketahui oleh seluruh lapisan masyarakat bahwa pelaksanaan kegiatan BBGRM yang dilakukan pemerintah setiap tahunnya ternyata ada penilain tersendiri dalam sebuah lomba kegiatan BBGRM tingkat nasional. “Alhamdulillah, kegiatan BBGRM tahun 2011, Kabupaten Bima meraih juara III tingkat nasional”, ujarnya.
Menurutnya, pada kegiatan BBGRM Kabupaten Bima tahun ini, dirinya menginginkan untuk dilaksanakan semeriah mungkin, baik meriah dalam ‘seribu’ kegiatan maupun meriah dengan ‘sejuta’ manusianya, karena BBGRM 2012 merupakan momen berarti bagi dirinya selaku bupati. “Saya ingin BBGRM tahun ini dilaksanakan dengan meriah”, pintanya.
Tentunya, menghadapi pelaksanaan lomba BBGRM tingkat nasional tahun 2012, diminta pada seluruh Kepala Wilayah Kecamatan (Camat) dan Kepala Desa (Kades) di seluruh wilayah Kabupaten Bima agar sejak dini sudah bisa mencanangkan berbagai program kegiatan yang akan dilaksanakan pada BBGRM nanti secara baik dan akurat, sehingga pada pelaksanaannya Kabupaten Bima kembali dapat meraih predikat pertama di tingkat Nasional.
Ferry menegaskan, selaku Bupati dirinya sangat menginginkan lomba BGGRM tingkat nasional tahun ini, kita bisa meraih juara pertama, tetapi untuk mwujudkan harapan tersebut, tentunya partisipasi serta dukungan masyarakat dalam mengembangkan semangat gotong royong sangat diharapkan.
“Mari kita tumbuhkembangkan semangat gotong royong dalam rangka menyambut lomba BBGRM tingkat nasional terlebih lagi untuk memajukan daerah yang kita cintai ini”, ajaknya. (SM.11)   
×
Berita Terbaru Update