Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pegadaian Tente Gelar Senam Santai Bersama

14 Mei 2012 | Senin, Mei 14, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T04:40:49Z

Marten
Bima, (SM).- Pegadaian Cabang Tente, Ahad (13/5) kemarin menggelar senam santai dengan masyarakat Tente, Cenggu, Renda dan Runggu serta Roka bertempat di lapangan Hijau Desa Cenggu Kecamatan Belo.

Kepala Pegadaian Cabang Tente, Marten mengatakan, kegiatan senam santai bersama masyarakat itu dilakukan dalam upaya meningkatkan PT Pegadaian Cabang Tente dengan nasabah. Selain itu, juga dalam upaya mensosialisasikan berbagai jenis pelayanan yang bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.
Kata dia, Pegadaian, kini berupaya melayani masyarakat dengan semboyan mengatasi masalah tanpa masalah. “Respon masyarakat luar biasa, diluar dugaan saya sebelumnya,” ujar Marten, kemarin di lapangan Hijau Desa Cenggu.
Marten mengaku, kegiatan senam dimanfaatkan untuk promosi jasa Pegadaian. Sebab, kini Pegadaian sudah menurunkan suku bunga hingga 0,5 Porsen. Sebelumnya, suku bunga mencapai 1,2 Porsen. Sejak berubah status ke PT maka pihak manajemen akan terus menurunkan suku bunga, “kami akan terus berupaya menurunkan suku bunga ke depannya,” janji Marten.
Untuk itu, di saat kegiatan senam juga dilangsungkan pemberian door price. Berupa jam dinding, kipas angin, payung, baju kaos dan pulpen serta dihibur oleh Orkes Melayu. “Kami mencoba menyuguhkan sesuai selera nasabah, bersenam sambil berjoget”, ungkapnya. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update