Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Sekda Minta Dishub Tertibkan Terminal Bayangan

14 Februari 2012 | Selasa, Februari 14, 2012 WIB Last Updated 2012-02-14T03:58:25Z

Kota Bima,(SM).- Kesemrawutan lalulintas kendaraan yang ada di sepanjang areal luar terminal Bima hingga Puskesmas Dara, memang sudah berlangsung lama dan sepertinya tidak teurus pemnertiban oleh aparat terkait.
Kondisi tersebut bukan saja dirasakan masyarakat pengendara dan pengguna jalur diseputar arela dimaksud tetapi membuat pandangan dan potret Kota menjadi sembrawut oleh kendaraan umum yang lalu lalang dan parkir menunggu muatan diluar terminal.

Walikota Bima melalui Plt Sekda, Ir Muhammad Rum, saat apel gabungan yang digelar Senin kemarin dihalaman kantor Walikota Bima, secara tegas meminta Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika (Dishubkominfo) setempat untuk menertibkan fenomena terminal bayangan sepanjang jalur dimaksud, agar tidak lagi mengganggu lalulintas dan keamanan serta kenyamanan warga pengendara.
Ditegaskannya, jangan ada lagi terminal bayangan yang merubah alih fungsi terminal yang sah dan lokasi parkir dan tempat mengangkut penumpang sesuai yang telah tersedia. Disamping akan mengganggu lalulintas pun akan merugikan kendaraan lain yang mengantri sesuai waktu di terminal resmi. (SM.08)
×
Berita Terbaru Update