Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

STQ Tingkat Kecamatan Madapangga Siap Digelar

15 Desember 2010 | Rabu, Desember 15, 2010 WIB Last Updated 2010-12-15T01:40:47Z
Bima, (SM).– Muspika Kecamatan Madapangga secara tegas mengatakan, pelaksanaan Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) tingkat kecamatan setempat yang dipusatkan di Desa Campa siap digelar 18 Desember 2010 karena persiapan yang dilakukan pihaknya sudah mencapai sekitar 75 persen. Demikian dikatakan Camat Madapangga, Syamsuddin BSc yang dikonfirmasi wartawan di ruang kerjanya, Senin (13/12).
Dijelaskannya, pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Madapangga tahun ini  menerapkan pola Musaubaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) karena semua cabang akan dilombakan, seperti cabang Tilawatil Qur’an, Tafizul Qur’an, Tafsirin Qur’an, Fahmil Qur’an, Syarhil Qur’an, Khatil Qur’an serta cabang penulisan kandungan Al-Qur’an termasuk lomba Qosidah Rebana.
“Kegiatan STQ kita rubah polanya dengan kegiatan lomba MTQ dengan berbagai bidang lomba tersebut”, urainya.

Dengan tingkat persiapan yang hampir tuntas tersebut, atas nama kepala wilayah dirinya mengucapkan terima kasih serta penghargaan terhadap seluruh lapisan masyarakat di wilayah Madapangga, khususnya warga Desa Campa selaku tuan rumah yang proaktifnya membantu dalam persiapan.
Demi terwujudnya pelaksanaan STQ tingkat Kecamatan Madapangga sesuai jadwal yang telah ditentukan, diharapkan pada seluruh lapisan masyarakat untuk lebih meningkatkan lagi proaktifnya, sehingga seluruh bentuk persiapan dalam pelaksanaan STQ ini bisa tuntas sebelum hari pelaksanaan pembukaan. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update