Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Masyarakat Kolo Bangga dengan Kondisi Jalan Saat Ini

11 Mei 2012 | Jumat, Mei 11, 2012 WIB Last Updated 2012-05-11T13:40:30Z

Kota Bima, (SM).- Masyarakat Kelurahan Kolo  Kecamatan Asakota dan warga Kota Bima lainnya merasa bangga dan mensyukuri serta mengucapkan terima kasih kepada Walikota Bima H.Qurais  H.Abidin  atas  perjuangannya  menyelesaikan pengaspalan jalan Melayu Kolo. Meskipun saat ini masih dilakukan pemadatan, seeblum dihotmix.

H.Bobi dan warga masyarakat Kolo saat pelaksanaan MTQ tingkat Kelurahan Kolo kepada wartawan menyatakan, dengan diaspalnya jalan Melayu Kolo berate telah mendukung perkembangan aktifitas perekonomian masyarakat dan pengembangan wilayah infrastruktur trasportasi, mengembangkan fungsi pelayanan publik dan sebagai industri jasa untuk mendukung terwujudnya kesejahteraan masyarakat.
Suami dari Gina anggota DPRD Kota Bima itu menjelaskan, dengan diperbaikinya infrastruktur jalan berarti melancarkan mobilitas barang dan jasa, mendorong pertumbuhan sektor-sektor ekonomi lokal dan tersedianya aksesibilitas layanan transportasi bagi wilayah yang belum tersedia jalur transportasi.
Oleh sebab itu, peningkatan pelayanan jasa transportasi dengan cakupan yang lebih luas secara efisien dan berkualitas dapat dilaksanakan. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update