Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kelulusan SMA di Dompu Capai 99,04 Persen

28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012 WIB Last Updated 2012-05-28T09:23:37Z
Dompu, (SM).- Hasil Ujian Nasional (UN) SMU/MA dan SMK  akhirnya diumukan secara serentak, Sabtu (26/5) di masing – masing sekolah.
Kabid Dikmen Dinas Dikpora Dompu, Dra.Hj.Siti Nafisa, M.Si yang dikonfirmasi, Sabtu kemarin mengatakan, jumlah siswa yang lulus UN tahun ini cukup baik. Dari total 2.713 orang peserta SMA/MA yang ikut ujian, hanya 26 yang tidak lulus atau tingkat kelulusan mencapai 99,04 persen.
Sedangkan pada SMK yang tidak lulus sebanyak  20 orang dari total peserta 903 orang atau tingkat kelulusan mencapai 97,79 persen. Hasil UN diumukan ke masing – masing sekolah secara terbuka, akunya.
Pantauan langsung wartawan di beberapa sekolah tentang pelaksanaan pengumuman hasil UN berjalan  aman dan lancar tanpa disertai tindakan pengerusakan seperti yang pernah berlangsung pada tahun – tahun sebelumnya. Namun masih saja tampak kebiasaan para lulusan melakukan trek – trekan kendaraan di jalan raya, sehingga mengganggu kelancaran arus transportasi.  
Meski demikian,  pihak Kepolisian dari Kesatuan Lantas (Sat Lantas) Polres Dompu berupaya keras menertibkan kenakalan remaja tersebut untuk menghidari gangguan lalu lintas dan jatuhnya korban kecelakaan. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update