Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kantor UPT Dikpora Lambitu Rusak Berat Akibat Angin Kencang

28 Mei 2012 | Senin, Mei 28, 2012 WIB Last Updated 2012-05-28T09:49:30Z
Kantor YPTD Dikpora Lambu rusak berat akibat terpaan angin kencang. (Foto: Haris SM)
Bima, (SM).- Kantor Unit Pelaksana Tehnis Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (UPTD Dikpora) Kecamatan Lambitu, rusak berat akibat hantaman angin kencang, Kamis (24/5) dini hari sekitar pukul 15.30 Wita.
Kepala UPTD Dikpora Lambitu, H.Muhammad Said SPd.Sd mengatakan, saat ini di Lambitu sedang menghadapi tiupan angin kencang dan suhu udara yang sangat dingin. Akibat angin kencang tersebut, kantor yang dipimpinnya mengalami kerusakan di bagian atap. Saking kuatnya angin, beberapa lembar seng terbang sejauh sepuluh meter. “Selain atap kantor, genteng Madrasyah yang ada di belakang kantor kami juga ikut rusak”, ungkap M Said.
Tiupan angin kencang, tidak diikuti dengan turunnya hujan, sehingga arsip yang ada di dalam ruangan tidak ikut rusak. “Kantor boleh rusak, tapi semangat kerja kami tetap tinggi,” ujarnya.
Menurutnya, karena kantor mengalami kerusakan, kegiatan kedinasan dipindahkan ke kantor baru yang tidak jauh dari kantor Camat. Untuk itu, seluruh pegawai bergotong royong membersihkan kantor, sedangkan sebagiannya merapikan arsip di kantor lama untuk dipindahkan ke kantor baru. “Pindah kantor ini sudah dapat restu dari Bupati Bima”, aku Said seraya menyebutkan Bupati Bima juga sudah memberikan dukungan material untuk pembenahan ruangan.
Perpindahan kantor itu, juga mendapatkan respon dan bantuan dari berbagai pihak seperti seluruh kepala sekolah di Lambitu, mulai dari SD hingga SMA. “Insya Allah, hari Senin (hari ini, red) kami akan mulai tempati kantor baru”, tandasnya. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update