Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Informasi Pengumuman Hasil UN SMA Simpang Siur

24 Mei 2012 | Kamis, Mei 24, 2012 WIB Last Updated 2012-05-24T05:07:11Z
Dompu, (SM).- Informasi jadwal pengumuman hasil Ujian Nasional (UN) SMA/MA/SMK tahun ajaran 2012, simpang siur. Informasi dari Dinas Dikpora Dompu, penguman tersebut akan dilakukan serentak Sabtu (26/5). Namun  pada Rabu kemarin beredar  informasi pengumuman hasil UN dimajukan Kamis (24/5) ini.
Menurut penelusuran Koran ini dari beberapa sumber guru yang enggan dikorankan namanya, menyebutkan sumber informasi  terkait majunya jadwal  pengumuman hasil UN yakni dari  berita teks pada salah satu stasiun televisi swasta maupun internet. “Kami baca dari running teks di salah satu TV swasta dan internet,” katanya.
Terkait kesimpangsiuran informasi tersebut, Dikpora Dompu ikut kewalahan meluruskan kabar itu kepada sejumlah guru dan kepala sekolah yang pertanyakan kebenaran informasi dimaksud.  Kabid Dikmen Dinas Dikpora Dompu Dra. Hj. Siti Nafisa, M.SI mengatakan pengumuman hasil UN tingkat SMA sederajat akan berlangsung serentak hari Sabtu pekan ini di masing – masing sekolah. “Informasi yang benar pengumuman hari Sabtu,” katanya.
Lanjutnya, hari Jum’at pagi Dinas Dikpora Provinsi NTB akan menyerahkan dokumen hasil UN pada  Dikpora Dompu. Kemudian Sore hari, pihaknya akan menyerahkan   hasil UN tersebut  ke masing – masing sekolah. 
Pihaknya telah meminta bantuan Kapolres Dompu melalui surat resmi Rabu (23/5) untuk melakukan pengamanan dimasing – masing sekolah saat pengumuman hasil UN berlangsung. ‘’Kami berharap Dompu tetap kondusif dan para siswa tidak melakukan tindakan yang merugikan,” tandasnya. (SM.15)

×
Berita Terbaru Update