Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

H. Sudirman Siap Berkompetisi di Golkar

31 Mei 2012 | Kamis, Mei 31, 2012 WIB Last Updated 2012-05-31T12:49:19Z

Kota Bima, (SM).- Saat penjaringan nama Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Bima dari DPD II Partai Golkar Kota Bima, Selasa lalu, muncul sejumlah nama lain di luar kader Golkar yang diusulkan lima Pengurus Kecamatan (PK). Diantaranya Ketua PGRI Kota Bima, Drs. H.Sudirman, M.Si.
Nama pemilik Perguruan Tinggi Swasta STKIP Taman Siswa itu, dari lima PK, sebanyak dua kecamatan yang mengusulkannya menjadi Bakal Calon Walikota Bima diluar partai, yakni PK Raba dan PK Rasanae Barat.
Menaggapi pengusulan tersebut, H.Sudirman menyambut baik adanya keinginan kader Golkar di tingkat kecamatan yang menginginkan dirinya menjadi Bakal Calon Walikota Bima. Artinya, di tingkat kecamatan yang mengusulkan tersebut, namanya dianggap layak untuk menjadi Bakal Calon Walikota Bima. “Saya sambut gembira pengusulan tersebut. Artinya saya di kalangan Golkar, diperhitungkan,” katanya saat dikonfirmasi SM, Rabu kemarin.
H. Sudirman mengaku, sebelum mengetahui dua PK mencalonkan dirinya menjadi Bakal Calon Walikota Bima diluar partai Golkar, lebih sejumlah kader partai berlambang pohon beringin itu mendatangi dirinya. Agenda kedatangan kader tersebut, menanyakan kesiapan dirinya berkompetisi dan maju bersama Partai Golkar. “Saya jawabnya sangat siap. Asalkan tidak jadi seorang wakil,” bebernya.
Dia melanjutkan, kendati hasil survei dari partai Golkar nanti menyebutkan dirinya terkuat nomor dua dari kader Golkar sendiri. Sudirman enggan meneruskan jika ingin dipasangkan sebagai seorang Bakal Calon Wakil Walikota. “Intinya, jika dipercayakan jadi calon Walikota dari partai Golkar, saya siap. Jika disuruh jadi wakil, saya lebih baik cari partai lain atau bertahan pada jalur independen”, tegasnya.
Sudirman menambahkan, keinginannya menjadi Calon Walikota, entah dari jalur manapun, sudah sangat siap. Baik amunisi dan logistik, hingga massa yang diklaimnya yang tidak cair. “Saya ini orang gagah, jadi harus ikut sebagai calon Walikota. Masa orang gagah seperti saya ikut calon Wakil Walikota,” tambahnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update