Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Diserempet, Anggota Pol PP Kota Patah Tangan

09 Mei 2012 | Rabu, Mei 09, 2012 WIB Last Updated 2012-05-10T05:22:30Z
Anggota Sat Pol-PP Kota Bima yang mengawal perjalanan Dinas Walikota Bima, Senin kemarin, di serempet motor. Nampak pada gambar, Jaharudin terbaring lemas dengan tulang tangan yang sudah patah. Jaharudin diserempet kendaraan bermotor usai mengatur lalu lintas di sekitar SDN 05 Kota Bima. (Foto: Bin SM)

Kota Bima,(SM).- Naas menimpa anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kota Bima yang mengawal perjalanan dinas Walikota Bima. Saat hendak pulang usai mengatur lalu lintas di sekitar SDN 05 Kota Bima, Jaharudin, S.Sos diserempet orang tak dikenal dengan sepeda motor, Senin kemarin.

Akibatnya, Jaharudin harus terbaring di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Bima dengan sejumlah luka. Yang paling parah, Jaharudin mengalami patah tulang tangan di bagian kanan, lecet lutut dan mulut yang mengeluarkan darah.
Menurut pengakuan Kasat Pol-PP Kota Bima H. Mahfud, anggotanya itu memang petugas pengawal belakang perjalanan Dinas Walikota Bima. Senin kemarin, saat kepala daerah memantau Ujian Nasional (UN) Sekolah Dasar, dan bertandang di SDN 05 Kota Bima, Jaharudin mengatur perjalanan lalu lintas setempat.
Usai itu, Walikota Bima melanjutkan perjalanan dan memantau di tempat lain, namun Jaharudin masih mengatur lalu lintas setempat dan berencana akan menyusul. “Setiba kami di Lampu merah depan Kantor Pertanian Kabupaten Bima. Kami dapat kabar Jaharudin kecelakaan,” ujarnya di IGD RSUD Bima, Senin kemarin.
Saat itu lanjutnya, dia mendatangi Jaharudin untuk memastikan keadaannya. Tiba di RSUD Bima, Jaharudin sudah berbaring dengan sejumlah luka di IGD. “Kondisinya sudah membaik. Segala pengobatan tentu akan menjadi tanggungjawab kami,” katanya.
Di luar ruangan IGD, terlihat anggota Pol-PP Kota Bima yang membesuk kondisi Jaharudin. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update