Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Bupati akan Hadirkan Air Bersih di Doridungga

29 Mei 2012 | Selasa, Mei 29, 2012 WIB Last Updated 2012-05-29T11:41:01Z

Bima, (SM).- Keslulitan air bersih yang selama ini dihadapi masyarakat Desa Doridungga Kecamatan Donggo, akan segera teratasi. Tahun dewpan, Bupati Bima H.Ferry Zulkarnain, ST akan haadirkan program air bersih di wilayah setempat.

“Hadirkan air bersih di Desa Doridungga akan menjadi catatan prioritas saya untuk tahun 2013 mendatang. Saya haraapkan dukungan dan do’a serta partisipasi masyarakat terlebih anggota DPRD untuk program ini,” pinta Ferry saat menyampaikan sambutan diacara pelantikan Kades Doridungga, Senin (28/5).
Selain pengadaan air bersih, salah satu janji politiknya dengan warga Donggo yang belum dipenuhi yaitu pembangunan Gedung Paruga Na’e. Kata bupati, rencana pembangunan gedung dimaksud mengalami kesulitan atau terbentur masalah lokasi. Jika masyarakat menyetujui Paruga Na’e disebelah selatan lapangan bola Suka Maju ini, pembangunannya akan dilaksanakan karena anggaran sudah tersedia.
Terkait aspirasi masyarakat yang menyetuji pelaksanaan pembangunan Paruga Na’e, diminta pada anggota parlemen khususnya yang berasal dari Kecamatan Donggo untuk mendukungnya,  karena yang hendak dilakukan pemerintah semata-mata untuk kepentingan masyarakat. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update