Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN 05 Raih Prestasi Gemilang

19 Maret 2012 | Senin, Maret 19, 2012 WIB Last Updated 2012-03-19T02:53:51Z

Kota Bima, (SM).- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 05 Kota Bima yang dulu terkenal  dengan nama SDN 02 Raba setiap tahunnya meraih prestasi, dan untuk tahun ini  sebanyak 16 orang muridnya juara 1 dalam lomba ISOC mata pelajaran IPA, Matematika, IPS dan Agama yang penyerahan hadiahnya akan dilaksanakan di MTsN Padolo Kota Bima, hari Senin (19/3).

Kepala SDN 05 Kota Bima, Mansyur H.M.Sidik,S.Pd kepada Wartawan, Sabtu (17/3) menyatakan, diantara siswa dan siswi yang mendapat juara dalam lomba ISOS 2012 antara lain, lomba mata pelajaran IPA M.Hanif Julfikar dan Nur Al-Qurratu A’yun. Mata pelajaran Matematika, Qurratu Ani Alfarin dan Ikra Ramadhan. Mata pelajaran IPS Ari Septian, AdindaP, Anisa, Rezki, Brian R dan Reza dan lomba mata pelajaran agama, M.Rizki Zubaidin, Mariam dan Nurul Islami.
Dikatakannya, sebelum itu, anak didiknya pernah mendapat prestasi gemilang dalam lomba mata pelajaran IPA, IPS, Matematika, Agama, PKN, dan beberapa macam prestasi lainnya seperti cerdas cermat, lomba menulis cerita dan Bayi Binwal, atau kelas unggulan menggunakan dua bahasa, prestasi ini berkat dana BOS bukan uang komite serta didukung oleh guru yang selalu aktif melakukan pembinaan demi peningkatan mutu SDN 05 Kota Bima.
Mansyur mengaku, berkat prestasi gemilang yang selalu diraih setiap tahun itu, output muridnya di SMPN 1 Kota Bima, MTsN Padolo dan beberapa sekolah favorit lainnya di Kota Bima selalu didominasi murid dari SDN 05 Kota Bima. “Murid-murid SDN 05 Kota Bima mendominasi masuk ke sekolah-sekolah favorit”, akunya. (SM.04) 
×
Berita Terbaru Update