Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

99 Sarjana STIE Yapis, Diwisuda

15 Mei 2012 | Selasa, Mei 15, 2012 WIB Last Updated 2012-05-15T05:07:10Z

Dompu, (SM).-  Perguruan  Tinggi Swasta (PTS) STIE Yapis kembali mewisuda sedikitnya 99 sarjana jurusan managemen angkatan VIII, Senin (14/5). Kegiatan  tersebut berlangsung di Gedung Samakai Dompu. Acara   itu dihadiri Bupati Dompu, Kopertais Wilayah  VIII Denpasar Bali dan para tamu undangan dari berbagai lapisan masyarakat Dompu.

Ketua STIE Yapis, Drs, Anwar HI, SE dalam sambutannya, mengatakan, keberhasilan yang dicapai para wisuda/wisuda wati saat ini tidak terlepesa dari dukungan keluarga para mahasiswa dan pihak lainnya.  Karenannya para wisuda khususnya yang berprestasi setelah mengakhiri pendidikan  tersebut dapat kembali ke tangah – tengah masyarakat guna mengamalkan  ilmu yang dimiliki dalam menciptakan invovasi dan memberikan kontribusi bagi  masyarakat luas. “Ingat, masyarakat selalu menanti – nanti karya saudara – saudara yang dapat membawa perubahan   kehidupan  masyarakat kearah yang positif,” katanya.
Katanya, dalam wisuda kali ini, ada beberapa orang yang mendapat predikat lulusan terbaik dengan IPK tertinggi diantaranya Ki Agus,  Fadia dan Muhamad Ilham. Kata dia, keberadaan STIE Yapis sebagai PTS di Kabupaten Dompu telah banyak melahirkan  sarjana yang memiliki potensi siap kerja. Bayangkan dari sejak berdiri sampai sekarang jumlah  alumni SYIE Yapis   sebanyak 450 orang.
Seiring dengan kemajuan kegiatan akademisi PTS tersebut yang profesional dalam menciptakan output yang berkualitas, STIE Yapis telah  mendapat kepercayaan yang amat besar dari masyarakat Dompu. Itu terbukti dengan semakin meningkatnya minat masyarakat yang mengenyam pendidikan di perguruan tinggi ini.  Bayangkan, saat ini jumlah mahasiswa yang STIE Yapis mencapai 570 orang.
Meski demikian, pihaknya tetap berupaya lebih sungguh – sungguh lagi dalam membenahi berbagai kelemahan yang ada, sehingga keberadaan  perguruan tinggi tersebut  sesuai dengan visi dan misi Yapis. “Kami akan terus berupaya memberikan yang terbaik bagi segenap lapisan masyarakat, sehingga  output STIE Yapis dapat lebih membanggakan semua pihak,’’tandasnya. (SM.15) 
×
Berita Terbaru Update