Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

30 Persen Dana Tahap I PNPM-Pisew Madapangga, Cair

31 Mei 2012 | Kamis, Mei 31, 2012 WIB Last Updated 2012-05-31T12:24:44Z

Bima, (SM).– Dana tahap I untuk pelaksanaan pembangunan paket proyek PNPM- Pisew yang diperuntukan bagi sejumlah Lembaga Kemasyarakatan Desa (LKD) di wilayah Kecamatan Madapangga sudah dicairkan pada Rabu (30/5).
Sekcam Madapangga, Idham yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, sebanyak 30 persen dari jumlah anggaran paket program PNPM Pisew yang diperuntukan pada masing-masing LKD sebesar Rp 40 juta sudah bisa dicairkan. “Proses pencairan dana tahap I itu langsung diambil oleh masing-masing LKD pada Bank Mandiri Syariah Cabang Bima”, ujarnya.
Setelah pencairan dana tahap I, diharapkan pada seluruh LKD agar memanfaatkan anggaran tersebut dengan baik dan benar serta penuh tanggungjawab. “Gunakan anggaran itu untuk pelaksanaan pembangunan paket sesuai  petunjuk”, harap Idham.
Idham juga meminta pada seluruh LKD untuk mengutamakan mutu fisik bangunan dalam melaksanakan pembangunan paket proyek sehingga keberadaanya bisa dimanfaatkan oleh masyarakat dalam waktu yang lama. “Utamakan fisik bangunan dari pada kejar keuntungan”, pintanya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update