Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Warga Timu Antusias Sambut Lomba Desa

22 April 2012 | Minggu, April 22, 2012 WIB Last Updated 2012-04-22T03:53:32Z

Bima, (SM).– Setelah ditetapkan sebagai duta wilayah Kecamatan Bolo dalam pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Bima yang digelar April 2012 ini, seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Timu sangat antusias menyambutnya. Hal itu dibuktikan dengan tingginya intensitas seluruh warga yang dimulai dari kalangan remaja hingga dewasa melakukan berbagai persiapan seperti penataan pagar, lingkungan serta berbagai persiapan lainnya.

Kepala Desa Timu, Arsyad Hdj, pada wartawan mengatakan, bukti nyata bentuk antusias warga dalam menyambut kegiatan lomba desa adalah seluruh lapisan masyarakat dengan secara swadaya kini tengah melakukan berbagai persiapan seperti melaksanakan bhakti social, bergotong royong melakukan pembersihan lingkungan serta dengan swadaya pula saat ini masyarakat tengah melakukan penataan lingkungan desa seperti melakukan pengecatan pagar rumah masing-masing dengan biaya sendiri.
Kata dia, dengan tingginya animo masyarakat dalam menyambut lomba desa ini, selaku Kepala Desa sangat optimis bahwa Desa Timu akan masuk nominasi juara untuk berlanjut mewakili Kota Mataram, karena seluruh item yang dinilai tim lomba semuanya telah dikerjakan. “Semua item yang dinilai kami persiapkan, tinggal menunggu hasil penilaian sekaligus nominasi juara yang diraih”, tuturnya.
Demi mewujudkan harapan itu, Kepala Desa meminta pada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa Timu untuk senantiasa mempertahan rasa kebersamaan dan persatuan yang telah tumbuh lebih rasa persatuan dan kebersamaan menjelang penilaian lomba desa nanti, “mari kita sama-sama mempertahankan rasa kesatuan dan persatuan serta rasa kebersamaan sepanjang hidup kita sehingga warga desa timu lebih dikenal sebagai warga yang solid”, harapnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update