Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

114 siswa SMPN 3 Bolo ikut UN

22 April 2012 | Minggu, April 22, 2012 WIB Last Updated 2012-04-22T03:55:25Z

Bima, (SM).– Sebanyak 114 siswa peserta Ujian Nasional (UN) SMPN 3 Bolo akan duduk di kursi untuk menentukan masa depannya, mulai Senin sampai Kamis (23-26 April). Demikian diungkapkan Kepala SMPN 3 Bolo, Drs. Dahlan M.Pd pada wartawan, Jum’at (20/4).
Dikatakannya, terhadap 114 orang peserta tersebut, pihaknya telah melakukan berbagai upaya dan ikhtiar seperti memberikan pembekalan khusus terhadap mata pelajaran yang di UN-kan, seperti melaksanakan try out, les rutin dan melakukan pembahasan serta evaluasi terhadap soal-soal UN tahun sebelumnya. “Senin nanti  peserta UN beradu kemampuan dan skiil mereka sendiri dalam pengisian LJK”, ungkapnya.
Kata dia, dengan berbagai upaya dan ikhtiar yang pernah dilakukan pihaknya sebagai bentuk persiapan, selaku pimpinan dirinya optimis bahwa seluruh peserta UN di sekolahnya akan bisa dan mampu meraih prestasi serta tingkat kelulusan 100 persen, “dilihat dari berbagai upaya yang kita lakukan, saya sangat optimis kalau peserta UN akan bisa lulus semua”, tuturnya.           
Guna mewujudkan harapan itu semua, dirinya meminta pada seluruh siswa, lebih-lebih pada seluruh orang tua peserta UN agar lebih rajin belajar menjelang detik-detik pelaksanaan UN, “paculah semangat belajar demi meraih masa depan, begitu juga pada seluruh wali murid bimbinglah anak- anak untuk rajin dan giat belajar ketika mereka ada di rumah karerna dengan belajar kita semua pasti bisa mewujudkan harapan kita, kita bisa karena kita belajar,”pintanya. (SM.11)

×
Berita Terbaru Update