Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Wakil Menteri ESDM Berkunjung ke Tambora

22 April 2012 | Minggu, April 22, 2012 WIB Last Updated 2012-04-22T03:51:51Z

Bima, (SM).-  Wakil Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Republik Indonesia, Prof. Widjajono Partowidagdo, Ph.D berkunjung ke Bima selama dua hari.
Wakil Menteri ESDM itu bersama satu orang rekannya, di terima langsung Kepala Dinas Pertambangan Kabupaten Bima, Ir Ilham Sabil bersama Ir Ridwan dan beberapa orang staf. “Saya belum tahu jadwal dan arah kunjungan kerja pak wakil Menteri ini di Bima,” ujar Ilham, Jum’at (20/4) kemarin di bandara.

Sedangkan Wakil Menteri ESDM, belum bisa dikonfirmasi maksud dan tujuannya datang ke Bima. Karena Wakil Menteri itu sibuk bercakap dengan anggota DPD Farouk Muhammad, juga dengan beberapa anggota LSM, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima Drs H Najib serta Kapolsek Bandara IPTU Zulkarnain HAK.
Akan tetapi dari salah seorang anggotanya mengatakan, kunjungan mereka ke Bima untuk meninjau langsung Gunung Tambora. “Pak Wakil Menteri akan berkunjung ke Tambora, dan akan berada di Bima selama dua hari,” ujarnya,  Seraya mengikuti rombongan Wakil Menteri  ESDM menuju mobil Dinas Pertambangan yang sudah menjemputnya. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update