Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

UN Berakhir, 245 Orang Siswa Tak Hadir

27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012 WIB Last Updated 2012-04-27T15:17:45Z
Dompu, (SM).- Penyelenggaraan Ujian  Nasional (UN) tingkat SMP/MTS berakhir Kamis (26/4).
Kabid Dikmen Dinas Dikpora Kabupaten Dompu, Dra.Hj.St.Nafisa M.SI yang dikonfirmasi mengatakan, pelaksanaan ujian dari hari pertama sampai hari terakhir berlangsung aman dan lancar tanpa ada kendala yang membentangnya.
Hanya saja, dari data laporan masing – masing sekolah pelaksana UN yang mereka terima khususnya terkait jumlah siswa yang tidak hadir sebanyak 245 orang dari total peserta  SMP/MTS 5167 orang. ‘’Itulah data laporan dari masing – masing
sekolah,’’ujarnya.
Kata dia, ketidakhadiran para peserta UN ada yang disertai alasan seperti sakit, mengikuti orangtua yang pindah beragam alasan lainnya.
esuai dengan juknis UN tahun ini bahwa mereka yang tidak hadir disertai alasan akan diberikan kesempatan untuk mengikuti ujian susulan yang dijadwalkan mulai berlangsung Senin sampai Kamis pekan depan.
Lebih jauhnya,  untuk lembaran jawaban UN siswa tersebut telah rampung dan akan dibawa menggunakan mobil khusus  untuk diperiksa di Mataram NTB. 7 Malam ini  (Kamis,red) hasil pekerjaan siswa akan dibawa ke Mataram,” ujarnya. (SM.15)
×
Berita Terbaru Update