Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Turnamen Volly Ball Bolo Cup I Dinulai

27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012 WIB Last Updated 2012-04-27T15:21:50Z
Bima, (SM).– Memperingati Hari Kartini, Kecamatan Bolo menggelar turnamen volley ball Bolo Cup I antar club yang dipusatkan di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Kara.
Ketua Panitia, Candra Nan Arif, S.Pd yang dikonfirmasi langsung di lapangan pertandingan pada wartawan mengatakan, turnamen volley ball Bolo Cup I telah dimulai sejak 21 April dan akan berakhir hingga 5 Mei mendatang. Kegiatan ini diikuti 128 klub PA/PI yang berasal dari sejumlah desa di Daerah Pemilihan (Dapil) I.
Menurutnya, tujuan pelaksanaan turnamen ini untuk mencari bibit yang berbakat, khususnya bibit yang memiliki bakat dalam bidang olah raga bola voli di Dapil I, sekaligus sebagai bentuk rasa nasionalisme kita terhadap hari Kartini dan juga dijadikan ajang meningkatkan tali persahabatan, rasa kesatuan dan perasatuan dan silahturrahim diantara sesama, sehingga menumbuhkan rasa keberasamaan dalam membangun daerah Kabupaten Bima yang tercinta.
Demi lancarnya pelaksanaan pertandingan Volley Ball Bolo Cup I ini, panitia meminta pada seluruh komponen masyarakat untuk berpartispasi mendukung dan pro aktif menjaga keamanan sehingga pelaksanaan turnamen ini bisa berjalan sebagaimana dang diharapkan bersama yaitu berlancar aman dan tertib. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update