Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

TP PKK Kabupaten Bima, Cukur DW Bolo 2-1

27 April 2012 | Jumat, April 27, 2012 WIB Last Updated 2012-04-27T15:21:03Z
Bima, (SM).– Dalam laga pertandingan eksebisi pada turnamen Volley Ball Bolo CUP I antara klub TP PKK Kabupaten Bima Vs Dharmawanita (DW) Kecamatan Bolo yang berlangsung pada Rabu (25/4) malam kemarin. Pada kesempatan itu Klub TP PKK Kabupaten Bima berhasil mencukur klub DW Bolo dengan Skor akhir 2-1 dalam pertandingan yang berlangsung tiga set.
Pantauan SM, dalam pertandingan eksebisi antara Klub TP. PKK Kabupaten yang dinahkodai Ketua PBVSI Kabupten Bima Hj. Indah Damayanti Putri melawan Klub DW yang dinahkodai Ketua TP PKK Bolo Dra Hj. Arabiah turut dihadiri dan disaksikan langsung oleh Bupati Bima, H. Ferry Zulkarnaen, ST yang disambut dengan antusias oleh ribuan maniak volley ball yang ada di lapangan tersebut.
Pada set pertama, terjadi persaingan ketat untuk saling mengejar poin diantara dua klub, akan tetapi dengan lihai serta skiil yang dimiliki pemain dari TP PKK Kabupaten Bima tersebut mampu menggungguli perolehan angka dan akhirnya menang pada set pertama.
Pada set kedua, klub DW Bolo dengan gigih memimpin perolehan poin demi menyamakan kedudukan, sehingga mampu mengembalikan bola hasil smes keras dari para pemain TP. PKK sehingga keunggulan poin pada set kedua tersebut berpihak DW Bolo dan mampu merubah kedudukan menjadi 1-1 hingga turun minum.
Pada set ketiga sebagai set penentu kemenangan bagi kedua klub, masing-masing dua klub keseblasan saling mengatur startegi permainan, nasib berkata lain, meskipun dengan keringat membahasahi badan seluruh pemain untuk mengejar poin ternyata kemenangan berpihak pada tim TP PKK Kabupaten Bima karena menjelang akhir pertandingan smes keras yang disuguhkan Ibu Dinda  ternyata tidak bisa diantisipasi dengan baik oleh Ketua DW Bolo Dra. Hj. Arabiah hingga pluit panjang tanda berakhirnya pertandingan. Skor akhir 2-1 untuk kemenangan Klub Volley Ball TP PKK Kabupaten Bima.
Sementara pada pertandingan inti lainnya, dimana klub volley Ball Pi dari Desa Campa Melawan klub Volley Ball dari Klub Bhayangkari Bolo dimenangkan oleh Tim Volly Ball Putri Desa Campa dengan Skor Akhir 3-1.
Usai melaksanakan pertandingan eksebisi, Ketua PBVSI Kabupaten Bima, Hj. Indah Damayanti Putri memberikan bantuan sumbangan secara pribadi untuk pelaksanaan pertandingan turnamen Volley Ball Bolo Cup I sebesar Rp 3 juta yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Pelaksana, Candra Nan Arif. (SM.01)
×
Berita Terbaru Update