Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SMPN 2 Bolo Dapat Dana Rehab 3 Ruang Kelas

16 April 2012 | Senin, April 16, 2012 WIB Last Updated 2012-04-15T17:06:31Z

Bima, (SM).– Selain SMPN 1 Bolo dan SMPN 1 Madapangga yang mendapatkan dana rehab untuk ruang kelas, tahun ini SMPN 2 Bolo juga tidak ketinggalan dengan mendapatkan alokasi dana rehab untuk tiga lokal gedung yang bersumber dari Dana Block Grand sebesar Rp 370 juta.

Kepala SMPN 2 Bolo, Sulistya S.Pd, M.Pd, yang dikonfirmasi di meja kerjanya, Sabtu (14/4) mengatakan, tahun ini pihaknya mendapatkan alokasi dana untuk pelaksanaan rehab tiga lokal ruang kelas dari pemerintah pusat. “Pelaksanaannya kini telah berjalan sejak bulan Maret yang dilaksanakan secara swakelola oleh sekolah”, jelasnya.
Kata dia, saat ini volume pelaksanaannya sudah mencapai sekitar 60 persen karena dalam pelaksanaan itu, pihaknya tengah melaksanakan item pekerjaan pemasangan keramik lantai setelah melaksanakan item pekerjaaan merehab tembok, atap dan kusen. “Seluruh unsur sekolah diangkat sebagai panitia pelaksana”, kata Sulis.
Menurutnya, sesuai juklak dan juknis yang diterima, batas waktu pelaksanaan rehab tiga lokal ruang kelas plus satu lokal kelas sebagai pengembangan yaitu selama 60 hari, tapi pihaknya akan menggenjot eksistensi pelaksanaan supaya bisa tuntas sebelum batas waktunya, sehingga keberadaannya segera dimanfaatkan untuk pelaksanaan UN siswa pada April ini.
Demi mewujudkan harapan itu, dirinya meminta pada pihak panitia berikut unsur sekolah yang ada agar bisa mendukung dan proaktif menuntaskan pelaksanaan rehab ini, “mari kita melakukan dan berbuat untuk sekolah ini secara bersama-sama”, ajaknya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update