Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

SDN Malaju 2 Juarai Tenis Meja

24 April 2012 | Selasa, April 24, 2012 WIB Last Updated 2012-04-24T03:11:57Z

Bima, (SM).- Sekolah Dasar Negeri (SDN) 2  Melaju  Kecamatan Lambu Kabupaten Bima, meraih juara 1 kejuaraan tenis meja antar-SD tingkat Kabupaten Bima yang digelar Dinas Pendidikan Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bima baru baru ini.

Kepala SDN 2 Melaju, H.Hasan H.Ismail, S.Pd yang ditemui di ruang kerjanya, mengaku bangga atas keberhasilan anak-anak didiknya yang meraih juara pertama tenis meja tingkat Kabupaten Bima. “Keberhasilan ini tak lepas dari bimbingan para guru, terutama guru olah raga yang memberikan pembinaan,” katanya..
Kepala Unit Pelaksana Tekhnis (KUPT) Dinas Dikpora Lambu, Muadin, S.Pd, MM, tidak menyangka siswa SDN 2 Melaju Kecamatan Lambu bisa mengalahkan pemain tenis meja dari sekolah lain. Kata dia, keberhasilan tersebut betul-betul di luar dugaan. “Mudah-mudahan prestasi ini bisa dipertahankan dan ditingaktkan lagi  agar bisa mengikuti lomba yang sama di tingkat yang lebih tinggi lagi. Kami sangat bangga dan ini merupakan yang pertama kali dan dapat mengharumkan nama Lambu,” tandasnya. (SM.13)
×
Berita Terbaru Update