Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PT. Bunga Raya dan CV. Lam-Lam Bantu Masjid di Rade

16 April 2012 | Senin, April 16, 2012 WIB Last Updated 2012-04-15T17:06:11Z

Bima, (SM).– Setelah menyerahkan bantuan sebagai bentuk konstribusi terhadap Masjid Raya Nurul Yaqin Desa Bolo baru-baru ini, pada Jum’at April ini kembali dua perusahaan yang beroperasi di wilayah Kecamatan Madapangga masing-masing PT. Bunga Raya dengan CV. Lam-Lam memberikan bantuan untuk pelaksanaan pembangunan tiga masjid di Desa Rade, Kecamatan Madapangga pada Jum’at.

Camat Madapangga, Syamsuddin Bsc yang dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa pada Jum’at kemarin untuk kali keduanya PT. Bunga Raya dengan CV. Lam-Lam menyerahkan bantuan untuk pelaksaaan pembangunan tiga masjid di Desa Rade dengan nominal sebesar Rp 12 juta, antara lain Masjid Al-Mutaqqin, As-Shoalihin, As-Syaifuddin dengan alokasi masing-masing masjid mendapatkan sebear Rp 4 juta. “Bantuan itu diserahkan langsung pihak perusahaan terhadap masing- masing pengurus masjid”, terangnya.
Sementara itu, pihak perusahaan PT. Bunga Raya yang diwakili Syahnan dengan CV. Lam-Lam H. Muhammad Al-Waluby pada wartawan mengatakan, penyerahan bantuan atau konstribusi tersebut dilakukan sebagai bentuk komitmen terhadap janji dengan seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah Madapangga, bahwa penyerahan bantuan ini sebagai bentuk komitmen kita terhadap masyarakat di wilayah Madapangga.
Dengan adanya bantuan ini, diharapkan pada seluruh lapisan masyarakat, khususnya pengurus masjid yang ada untuk bisa menggunakan bantuan yang diberikan tersebut dengan baik dan penuh tanggung-jawab, “cuma satu yang kita minta, gunakan bantuan tersebut betul-betul untuk pelaksanaan pembangunan masjid”, harapnya.
Sementara itu, masing-masing pengurus masjid yang ada di Desa Rade, melalui Kepala Desanya Syafruddin, SH mengatakan, atas nama masyarakat dan pengurus masjid pihaknya mengucapkan terima kasih atas adanya bantuan ini dan bantuan tersebut tentunya akan dimanfaatkan dengan baik dan penuh tanggung jawab sesuai dengan yang diperuntukan yaitu untuk pelaksanaan pembangunan Masjid”, tuturnya berjanji. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update