Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pos Babinkabtibmas Mpuri, Juara Tingkat Polda NTB

10 April 2012 | Selasa, April 10, 2012 WIB Last Updated 2012-04-10T03:24:16Z

Bima, (SM).- Jajaran Kepolisian Resor Bima sangat berbangga, atas prestasi Babinkabtibmas Desa Mpuri Kecamatan Madapangga. Pasalnya, Pos Babinkabtibmas di desa itu mampu keluar sebagai juara pertama Lomba Pos Babinkabtibmas yang digelar Kepolisian Daerah (Polda) NTB.

Wakil Kepolisian Resor Bima, Kompol Hasripuddin yang ditemui di ruang kerjanya, Sabtu (7/4) mengatakan, Pos Babinkabtibmas Desa Mpuri Kecamatan Madapangga sebagai duta Polres Bima Kabupaten yang diikutsertakan sebagai peserta lomba di tingkat Polda mampu mengalahkan pos Babinkabtibmas yang ada di Polres lainnya. “Pos Babinkabtibmas Mpuri juara I, disusul Pos Babinkabtibmas di Polres Bima Kota juara II, sedangkan juara III, saya lupa”, ujar mantan Kabag OPS Polres Bima Kota.
Lanjutnya, keberhasilan Pos Babinkabtibmas Desa Mpuri itu tidak lepas dari pada upaya yang dilakukan Aipda Ilham Suwito, SH selaku personil yang diamanatkan untuk bertugas di Desa tersebut. Pos Babinkabtibmas Mpuri sebagai wakil Polres Bima, sebelum mengikuti lomba itu sudah mampu pula mengalahkan Pos Babinkabtibmas yang ada di wilayah Polres Bima seperti Pos Babinkabtibmas Talabiu, Tente dan Cenggu. “Kami juga sangat bersyukur dan berterima kasih atas kinerja Aiptu Ilham Suwito, yang mampu menunjukan prestasinya”, ucap Hasripuddin.
Dengan prestasi yang ditunjukan Pos Babinkabtibmas Mpuri, kedepan diharapkan, mampu pula memicu Pos Babinkabtibmas yang lain di wilayah hukum Polres Bima. “Besok hari Selasa, Kapolda akan datang memberikan piagam penghargaan atas prestasinya itu”, tandas Hasripuddin. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update