Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus PPNI harus Berani Salurkan Aspirasi Anggota

10 April 2012 | Selasa, April 10, 2012 WIB Last Updated 2012-04-10T03:21:58Z

Bima, (SM).- HUT ke-38 Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) tahun ini, dipusatkan di Paruga Nae Bolo, Minggu (8/4).  Momen akbar tersebut dimeriahkan kegiatan senam bersama ASKES yang melibatkan siswa, guru karyawan lingkup pemerintah Kabupaten Bima dan masyarakat Kecamatan Bolo serta dirangkai dengan khitanan massal.   

Bupati Bima H. Ferry Zulkarnain, ST, Wabup Drs. H. Syafrudin H.M. Nur,. M.Pd, Ketua TP. PKK Kabupaten Bima Hj. Indah Damayanti Putri, tampak hadir dalam kegiatan yang mengusung tema mengangkat tema. ‘Undang-undang Keperawatan Menjamin Pelayanan Keperawatan Yang Aman Untuk Masyarakat’ tersebut.
Bupati Bima menegaskan, organisasi PPNI harus lebih maju, jajaran pengurus, khususnya ketua harus memiliki keberanian untuk menampung dan menyalurkan aspirasi anggotanya. “Sebagai sebuah organisasi profesi, ketua dan pengurus PPNI jangan takut menyuarakan aspirasi dan kebutuhan anggota sehingga kinerja para perawat dapat ditingkatkan,” ujarnya mengingatkan.
Pada acara senam bersama ini,  Bupati secara khusus menyampaikan beberapa pesan kepada para perawat yang bernaung dalam organisasi PPNI, agar memberikan kenyamanam dalam memberikan pelayanan kepada para pasien dengan mengedepankan keramahan, menjaga kebersihan badan dan pakaian.
Pada kesempatan bersebut, Ketua Panitia pelaksana  Rustam Efendi dalam laporannya memaparkan salah satu bentuk partisipasi  organisasi profesi PPNI dalam pembangunan bidang kesehatan di kabupaten Bima adalah melalui kegiatan bakti Sosial, sebagai ungkapan menjalin silaturahmi. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update