Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Pembunuhan di Parado Serahkan Diri

17 April 2012 | Selasa, April 17, 2012 WIB Last Updated 2012-04-17T03:32:12Z

Bima,(SM).-Ahmad Landa (27) warga Desa Parado Rato Kecamatan Parado Kabupaten Bima, tersangka pembunuh Dahlan (32) yang sempat kabur akhirnya menyerahkan diri, Sabtu (14/4) malam. 
Kasat Reskrim Bima melalui Kaur Bin Ops Ipda Fandi AR, Senin (16/4), mengaku, Landa menyerahkan diri ditemani Kapolsek Parado. Penyerahan diri tersebut dilakukan, karena pelaku tak ingin mempersulit proses hukum yang akan dijalaninya. 

Sejauh ini, katanya, kasus pembunuhan tersebut masih dalam pemeriksaan saksi-saksi. Sedikitnya telah delapan saksi yang dimintai keterangan. “Hanya saja untuk pasalnya kita belum tetapkan karena masih dilakukan pendalaman,” ujarnya. 
Sebelumnya, beredar kabar jika Ahmad Landa membunuh temannya tersebut terkait Pilkades Parado beberapa waktu lalu. Namun belakangan diketahui, pembacokan terjadi karena pelaku cemburu lantaran istrinya, Riana Adelia Dita Putri (18) yang memang dikenal cantik digoda korban. Korban menggoda istri pelaku dengan cara memegang bahkan hendak mencium. Tindakan korban ini lantas mengundang emosi dari pelaku yang kemudian membacoknya. 
“Korban dibacok di belakang telinga, batok kepala hingga pecah dan dibagian siku kanan,” ujar Kasat Reskrim AKP Musa saat ditemui Jumat (15/4) siang. (SM.08)
×
Berita Terbaru Update