Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Lurah Dapat Motor Dinas Baru

28 April 2012 | Sabtu, April 28, 2012 WIB Last Updated 2012-04-28T05:41:19Z

Kota Bima, (SM).- Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat, Pemerintah Kota (Pemkot) Bima memberikan masing-masing satu unit motor dinas jenis Honda Vario kepada 38 lurah se Kota Bima, Jum’at (26/4). Sementara motor dinas yang lama direncanakan akan diputihkan kepada para lurah masing-masing.   

Kepala Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Muhamad Hasyim kepada wartawan kemarin siang  seusai menyaksikan penyerahan motor dinas oleh Walikota Bima, H.Qurais H.Abidin di aula Pemkot  menyatakan, motor ini sudah lama mau diberikan kepada seluruh lurah, namun karena masih ada skala prioritas yang lain sehingga baru disediakan tahun ini.
Walikota menyerahkan motor dinas ini untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebab kondisi motor yang lama sudah tua. Kepada para Lurah diharapkan dapat merawat dengan baik motor dinas tersebut agar bisa menghemat anggaran. “Untuk motor dinas yang tua Walikota akan upayakan untuk diputihkan kepada Lurah”, jelasnya.
Lurah Rabangodu Utara, Maksum kepada wartawan mengaku bersukur dengan mendapat jatah motor dinas untuk melayani kegiatan kemasyarakatan, mengingat motor dinas yang lama sudah tua sering rusak yang tentunya selalu mengeluarkan biaya untuk memperbaikinya. ”Saya sebagai Lurah bersyukur mendapat jatah motor dinas”, aku Lurah yang mengharapkan juara I dalam lomba kelurahan tingkat Kota Bima ini. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update