Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Jika Pelaku Tak Ditahan, Keluarga Korban akan Blokir Jalan

20 April 2012 | Jumat, April 20, 2012 WIB Last Updated 2012-04-20T12:04:14Z

Bima, (SM).- Jika para pelaku pembacokan tidak ditahan, maka keluarga korban di Desa Woro mengancam akan melakukan pemblokiran jalan lintas Campa-Sila.
Kepada Wartawan, keluArga korban pembacokan di Desa Woro mengatakan, andaikata dalam waktu dekat para pelaku pembacokan belum berhasil diungkap dan ditahan dalam waktu dekat, selaku keluarga korban akan melakukan pemblokiran jalan, “kita akan duduki jalan lintas Campa tepatnya di Cabang Woro hingga yang diduga sebagai pelaku berhasil diciduk”, ancam mereka.

Agar tidak terjadi aksi pemblokiran jalan, pihak Polsek Madapangga diharapkan untuk secepatnya dan berusaha menciduk para pelaku pembacokan. “Polisi jangan salahkan kami jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan”, pintanya.
Sementara itu, Kapolsek Madapangga, Ipda. Much Nur yang dikonfirmasi untuk dimintai tanggapannya atas permintaan keluarga korban mengatakan, apa yang diinginkan keluarga sama persis dengan keinginan kita selaku polisi yaitu bagaimana sejumlah warga yang diduga sebagai pelaku pembacokan bisa diungkap secepat mungkin, “keinginan keluarga korban sama dengan keinginan kita,” timpal kapolsek.
Demi mengungkap para pelaku, kini sejumlah personil telah menyebar guna menyelidiki keberadaan Bunga, supaya bisa dijemput untuk dimintai keterangan karena bunga adalah merupakan saksi kunci mengungkap pelaku ada di tangan bunga, “nah keberadaan bunga inilah yang saat ini kita lidik sebab belum diketahui entah di mana rimbahnya”, ketusnya.
Kapolsek juga meminta pada pihak keluarga korban untuk bisa menahan diri dan tidak melakukan hal-hal yang merugikan orang lain karena segala bentuk tindakan semacam itu tidak bisa menyelesaikan masalah, justru sebaliknya malah akan menimbulkan persoalan baru, “percayakan semuanya pada proses hukum yang saat ini tengah dilakukan oleh kita”, tandasnya meminta. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update