Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelaku Pembacokan Warga Woro Belum Terungkap

20 April 2012 | Jumat, April 20, 2012 WIB Last Updated 2012-04-20T12:04:34Z

Bima, (SM).– Sejumlah warga Desa Campa yang diduga sebagai pelaku pembacokan terhadap korban Jumran, warga Desa Woro Kecamatan Madapangga yang terjadi Senin malam sebagaimana diberitakan harian ini pada edisi Selasa kemarin, hingga saat ini belum terungkap oleh jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Madapangga.

Kapolsek Madapangga, Ipda. Much Nur yang dikonfirmasi di meja kerjanya pada wartawan mengatakan, sejumlah warga Desa Campa yang diduga pelaku pembacokan terhadap warga Woro yang terjadi pada Senin malam, satu orang pun belum tertangkap. “Kami kesulitan saksi mata yang melihat langsung kejadian pembacokan terhadap korban”, jelasnya pada Kamis (19/4).
Sambungnya, saksi kunci yaitu Bunga (bukan nama sebenaranya, red) yang ditengarai sebagai teman selingkuh korban yang saat kejadian melihat dan mengenal nama sejumlah pelaku pelaku pembacokan terhadap korban, saat ini telah meninggalkan Desa Campa dan tidak diketahui keberadaannya.
“Saksi kuncinya sudah keluar Campa, itulah persoalan yang membuat kita sulit mengungkap pelakunya, sedangkan korban sendiri sama sekali tidak mengenal satu dari sejumlah pelaku”, terangnya.
Lanjutnya, meski saksi kunci saat ini tidak diketahui keberadaannya untuk dimintai keterangan, berikut dengan korban sendiri tidak mengenal satupun dari pelaku pembacokan, namun pihaknya telah memanggil beberapa orang warga Campa untuk dimintai keterangan sebagai saksi. “Kita sudah panggil beberapa warga untuk dimintai keterangan but, tapi keterangan tersebut belum satupun yang mengarahkan untuk terungkapnya para pelaku pembacokan”, urainya.
Demi terungkapnya para pelaku pembacokan, dirinya meminta pada seluruh lapisan masyarakat di Desa Campa dan juga pihak kelurga korban bila melihat dan mengetahui tempat persembuyian Bunga, mohon diinformasikan atau dilaporkan pada pihaknya. Sebab keterangannya merupakan kunci terungkapnya kauss tersebut.
Selain itu, Kapolsek juga meminta pada keluarga korban untuk bisa menahan diri dan tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum, serahkan dan percayakan sepenuhnya persoalan ini pada penegak hukum, karena kasus pembacokan ini tetap diusut tuntas. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update