Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Dharma Wanita UPTD Dikpora Raba Anjangsana SDLB

16 April 2012 | Senin, April 16, 2012 WIB Last Updated 2012-04-15T16:59:41Z

Kota Bima, (SM).- Sebagai wujud rasa syukur dalam memeriahkan hari jadi Kota Bima ke-10, Dharma Wanita Unit Pengelola Teknis Daerah (UPTD) Dikpora Kecamatan Raba Kota Bima, Kamis lalu, melenggang anjangsana pada Sekolah Dasar Luar Biasa (SDLB) Al Gifari yang berlokasi di Kelurahan Rabadompu Timur Kecamatan setempat.

Terpantau Suara Mandiri, saat anjangsana DW UPTD yang dimpin langsung ketuanya, Hj Rufiah beserta seleuruh pengurus lain yang ditemani langsung Kepala UPTD Dikpora Raba dan Rasanae Timur, H Muslikh H Anwar SH. Dalam kunjungan yang berlebel bhakti sosial itu, pengurus DW dimaksud, berkenan memberikan sejumlah paket sembako buat siswa cacat mental di SDLB tersebut.
Ketua DW, Hj Rufiah pada sejumlah siswa yang dipimpin langsung Kepsek setempat, M Said SPd, mengemukakan tujuan kunjungan tidak lain sebagai ajang silaturahmi dan bagian dari memaknai HUT Kota Bima. Dengan silaturahmi dan kunjungan semacam itu, minimal diperoleh pointer penting dalam memnggugah hati nurani bahwa, ada banyak insan sesama yang memerlukan uluran tangan ikhlas.
Memang, katanya, apa yang diberikan, tidaklah seberapa. Namun itulah bentuk kepedulian DW UPTD Raba dalam memaknai HUT Kota Bima dan rasa cinta pada sesama yang dihajatkan dalam bentuk silaturahmi pada sekolah bagi anak cacat mental. “Kedepan program yang sama akan diwujudkan kembali, bahkan diuusahakan memberikan bantuan dalam bentuk yang lebih besar dan bermacam-macam sesuai kebutuhan mereka (anak SDLB), “janjinya.
Senada dengan Ketua DW, pembina DW UPTD Ranasae Timur, H Muslikh H Anwar SH, mengatakan, kegiatan semacam ini dapat menggugah hati nurani dan kemanusaian anggota DW lingkupnya untuk ikut membantu sesama. Uluran tangan ikhlas DW memang tidak seberapa, namum dapat mengikat kebersamaan dan kepedulian itu sendiri. (SM.08)        
×
Berita Terbaru Update