Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Desa Tonda, Duta Madapangga di Lomba Desa

16 April 2012 | Senin, April 16, 2012 WIB Last Updated 2012-04-15T17:05:49Z

Bima, (SM).– Mengahadapi pelaksanaan Lomba Desa tingkat Kabupaten Bima pada Mei 2012 mendatang, wilayah Kecamatan Madapangga memberikan harapan dan kepercayaan pada Desa Tonda untuk menjadi duta di wilayah kecamatan setempat.

Camat Madapangga, Syamsuddin Bsc yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, mengahadapi pelaksanaan lomba desa tingkat Kabupaten Bima pada Mei 2012 nanti, pihaknya telah menobatkan Desa Tonda sebagai duta, “kita telah memilih Desa Tonda sebagai duta menghadapi pelaksanaan Lomba Desa”, akunya, Sabtu (14/4).
Menurutnya, menghadapi lomba desa, pihaknya saat ini tengah melakukan dan memberikan pembinaan terhadap aparatur pemerintah yang ada di desa setempat, baik segi adminstrasi maupuan penataan lainnya.
Lanjutnya, jika dilihat dari bentuk persiapan serta pembinaan yang dilakukan, selaku camat dan atas nama seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Madapangga, khususnya seluruh warga masyarakat Desa Tonda sangat optimis bagi kemenangan Desa Tonda sebagai juara.
“Kita optimis dalam lomba desa tingkat kabupaten tahun ini, kita masuk dan mendapatkan predikat yang terbaik”, tuturnya dengan semangat.
Demi mewujudkan harapan tersebut, dirinya meminta pada seluruh pihak yang ada, khususnya seluruh warga masyarakat di desa setempat untuk bisa berpartipisi dan mendukung kegiatan lomba ini. “Tanpa adanya dukungan masyarakat maka cita-cita atau harapan dengan sendirinya akan sirna. Intinya untuk keberhasilan sesuai dengan harapan kita bersama tergantung sungguh dari tingginya partisipasi masyarakat,” tandasnya. (SM.11) 
×
Berita Terbaru Update