Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Cross Sepeda PLN Diharapkan ciptakan Crosser Nasional

28 April 2012 | Sabtu, April 28, 2012 WIB Last Updated 2012-04-28T05:45:31Z

Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin, ST Jumat kemarin turut hadir menyaksikan perlombaan Cross Sepeda yang dilaksanakan oleh PT. PLN (Persero) Cabang Bima. Saat itu juga, Duta PAN itu menyumbangkan dua unit sepeda untuk hadiah. (Foto: Bin SM)
Kota Bima,(SM).- Penyelenggaraan cross sepeda yang diadakan oleh PT. PLN (Persero) Cabang Bima memang diakui sebagai penyelenggaraan terbesar pada beberapa tahun terakhir ini. Kendati tingkat lokal, namun ajang tersebut juga dihadiri oleh crosser yang ada di pulau Lombok. Besar harapan berbagai pihak, semoga ajang ini bisa melahirkan crosser Nasional.

Anggota DPR RI H. Muhammad Syafrudin,ST pun demikian, disela-sela resesnya, duta PAN itu menyempatkan diri untuk menyaksikan aksi laga generasi muda Kota Bima dalam mengadu kecepatan bersepeda. “ini merupakan ajang yang sangat bagus, ini pertama kali pelaksanaan yang luar biasa,” ujarnya.
Menurutnya, penyelenggaraan ini sangat memotivasi generasi, menumbuhkan prestasi, karena melalui ajang ini, pendidikan mental juga diasah. “Anak-anak kita juga dilatih untuk berkompetisi dengan menjunjung tinggi sportifitas,” ujarnya.
Oleh karena itu, dirinya bergharap, melalui kompetisi ini bisa melahirkan kemampuan individu yang sangat spesifik. Sehingga kedepan generasi bisa bertarung pada ajang yang lebih tinggi, bahkan tak menutup kemungkinan bisa melahirkan crosser handal pada tingkat Nasional.
Pria yang biasa di sapa Rudy Mbojo melanjutkan, pada kesempatan kali ini, dirinya juga menyumbang dua sepeda untuk direbutkan pada kelas yang lebih bergengsi. “Sumbangan ini semoga sangat bermanfaat,” harapnya.
Ditempat yang sama, Ketua Panitia Penyelenggara Bambang Eka Santoso mengaku sangat bangga dengan kehadiran anggota DPR RI yang menyempatkan diri menyaksikan ajang ini. Terlebih bisa memberikan sumbangsih, untuk memotivasi pada crosser lokal. “Ucapan terimakasih tentu kami sampaikan kepada Pak Syafruddin. Beliauy begitu peduli dengan kegiatan seperti ini,” katanya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update