Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Atlit Kota Bima akan Ikut Kejuaraan Atletik Asia

17 April 2012 | Selasa, April 17, 2012 WIB Last Updated 2012-04-17T03:23:34Z

Pelatih PASI Kota Bima, Jubair, S.Pd bersama atlit atletik. (Foto: Haris SM)
Bima. (SM).- Setelah keluar sebagai juara di cabang olah raga (Cabor) atletik Kejuaraaan Nasional yunior dan remaja, duta Atletik asal Kota Bima, Arif Rahman akan terjun di kejuaraan Asia yang digelar di Singapura, 27 April mendatang.

Pelatih Cabor Atletik Kota Bima, Zubair SPd, di Bandara M Salahudin Bima, Senin (16/4) sepulang dari Jakarta mengatakan, Arief bersama 4 orang atlit dari Pulau Lombok akan mewakili Indonesia untuk berlaga di Kejuaraan Asia yang akan digelar di Singapura pada akhir April mendatang. “Arief saat ini sudah masuk karantina untuk mengikuti pelatihan guna mempersiapkan diri untuk berlaga di event Internasional. Jadi Arif, tidak pulang bersama kami,” jelas Zubair.
Lanjutnya, selain Arief dari Kota Bima. Ada juga atlit lain seperti Sudirman Hadi, Febriyanto Ramadhani, Ni Putu Yogiswari dari Lombok dan Safwaturrahman dari Sumbawa. Jadi ke 5 atlit yunior dan remaja itu akan di gembeleng di Mataram sebelum berangkat ke Jakarta tanggal 25 April 2012.
Prestasi para Atlit Kota Bima cukup membanggakan, dengan sarana dan prarasana yang kurang, masih tetap mampu unjuk diri di event Nasional bahkan di tingkat Asia. “Arief tinggal 3 detik pecahkan rekor nasional untuk cabor atletik  lari 400 meter Yunior,” ujar Zubair yang diamini  M Kuraisin. (SM.12)
×
Berita Terbaru Update