Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

16 Honorer Bermasalah akan Dianulir

24 April 2012 | Selasa, April 24, 2012 WIB Last Updated 2012-04-24T03:05:18Z

Puluhan honorer tengah menyaksikan para honorer memenuhi syarat dan tidak sesuai dengan hasil verifikasi tim selama seminggu terakhir, Senin (23/4). (Foto: Dedy SM)
Dompu, (SM).- Tim verifikasi dan validasi dugaan penyimpangan data honorer K1, akhirnya mengumumkan hasil temuan yang mereka telusuri dalam dua minggu terakhir.  Pengumuman tersebut ditempel  aparat Pol-PP pada dinding aula Kantor Setda Dompu sekitar pukul 16.00 Wita, Senin (23/4).

Dari total 173 orang honorer dinyatakan lolos dalam daftar nominatif BKN, terungkap 16 orang diantaranya dinyatakan bermasalah dengan berbagai alasan, seperti menjiplak SK orang lain, SK palsu, tidak memiliki data yang dapat verifikasi tim dan berbagai hal lainnya. Data temuan SK palsu tersebut dominan berada di Dinas Kesehatan Dompu sebanyak 5 orang dan 1 orang pada Dinas PU.
Sesuai dengan janji tim verifikasi sebelumnya, data itu akan menjadi dasar untuk mengajukan surat permohonan pembatalan terhadap sejumlah tenaga honorer yang bermasalah.
Tim akan memanfaatkan sisah waktu beberapa hari kedepan dari total 14 hari yang diberikan BKN kepada daerah kabupaten/kota dalam menyampaikan komplain terhadap hasil penetapan lembaga tersebut. (SM.15) 
×
Berita Terbaru Update