Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Tabrakan Sepeda Motor, Satu Orang Pelajar Tewas

19 Maret 2012 | Senin, Maret 19, 2012 WIB Last Updated 2012-03-19T02:47:56Z

Dompu, (SM).- Kasus kecelakaan berkendara sepeda motor kembali memakan korban jiwa. Yakni Arum Maulana (16) salah seorang pelajar SMA 1 Kempo yang tewas di tempat kejadian. Sedangkan lawan tabrakannya M.Fadil (25) warga Desa Soro Kecamatan Kempo dalam kondisi kritis. Kejadian naas tersebut berlangsung Sabtu (17/3) malam.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, kejadian itu berlangsung sangat mendadak. Tabrakan antara sepeda motor jenis Suzuki F-U dan Vario terjadi di wilayah Kecamatan Kempo.
Kedua pengendara dikabarkan masing – masing melaju dengan kecepatan tinggi. Ketika tabrakan terjadi, suara benturan terdengar sangat keras. Warga yang menyaksikan kejadian itu langsung berupaya mengevakuasi para korban yang terhempas jauh dari titik tabrakan.
Namun salah satu dari keduanya Arum Maulana mengalami luka sangat parah serta mengeluarkan darah segar yang cukup banyak dan tak lama setelah kecelakaan korban meninggal dunia. Sementara M.Fadil menderita luka yang cukup serius dan selamat. Saat ini kondisinya masih kritis dibawa penanganan medis rumah sakit Dompu.
Hingga saat ini pihak kepolisian masih menyelidiki kasus ini dan dalam waktu dekat akan diketahui siapa yang salah dalam peristiwa maut tersebut. (SM.15)  

×
Berita Terbaru Update