Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Polsek Madapangga Limpahkan Kasus Penganiayan

27 Maret 2012 | Selasa, Maret 27, 2012 WIB Last Updated 2012-03-27T15:18:04Z

Bima, (SM).- Jajaran Kepolsian Sektor (Polsek) Madapangga telah melimpahkan berkas kasus dugaan penganiayaan yang melibatkan Roslina atas korban Aminah, warga Desa Woro pada Jaksa Penuntut Umum (JPU) Bima .
Kapolsek Madapangga, Ipda. Much Nur yang dikonfirmasi di meja kerjanya mengatakan, terkait dugaan penganiayaan atas Aminah yang terjadi pada beberapa waktu lalu, berkasnya telah dilimpahkan pada JPU Bima pada Jum’at (16/3) dan berksnya telanh dinyatakan lengkap.

Dikatakannya, selain berkas penganiayaan yang melibatkan Roslina, berkas pengancaman atas Roslina yang diduga melibatkan Aminah, berkas pengancaman terhadap Roslina yang diduga di lakukan oleh Pasangan Suami Istri (Pasutri) Muhidin dengan Astuti, berkas dugaan penghinaan yang diduga dilakukan oleh Roslina terhadap Astuti juga telah dilimpahkan semua oleh pihaknya pada JPU.
Menurutnya, antara ketiga pihak tersebut baik Roslina, Pasutri serta Aminah saling melaporkan satu sama lainnya, dimana Roslina melaporkan Aminah bersama Muhidin dan Astuti sementara Pasutri tersebut melaporkan Roslina melakukan penghinaan berikut Aminah melaporkan Roslina melakukan dugaan penganiayaan.
Berdasarkan hasil Berita Acara Pemeriksaan (BAP) yang dilakukan oleh penyidiknya modus ketiga pihak tersebut berawal adanya rasa cemburu dari Roslina yang menuduh Astuti menjalin hubungan terlarang (selingkuh, red) dengan suaminya dan ketika Roslina dibakar cemburu buta tersebut tiba- tiba lewatlah Aminah saudara (Astuti, red) didepan rumah Roslina hingga membuat Roslina melampiaskan amarah cemburunya dengan mengumpat dan memaki Aminah.
Atas peristiwa itu, Roslina dijerat pasal 351 KUHP tentang penganiayaan yang dilaporkan Aminah dengan pasal 310 KUHP tentang penghinaan yang dilaporkan oleh Pasutri Muhidin dengan Astuti, sementara Pasutri dikenakan pasal 335 jo 336 KUHP tentang Pengancaman yang dilaporkan oleh Roslina berikut sedangkan Aminah dikenakan pasal 335 KUHP tentang pengancaman yang juga dilaporkan Roslina. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update