Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Periksa Hasil US, Siswa Diliburkan?

27 Maret 2012 | Selasa, Maret 27, 2012 WIB Last Updated 2012-03-27T15:18:27Z

Bima, (SM).- Lantaran 16 guru di Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) I Madapangga melakukan pemeriksaan hasil Ujian Sekolah (US), terpaksa sekolah setempat diliburkan Senin (26/3). Selain siswa, guru lain yang tidak dalam tim pemeriksa US tak tampak di sekolah.

Kepala SMAN I Madapangga, Dra. Emi, M. Pd yang dikonfirmasi di meja kerjanya mengatakan, karena 16 orang guru masuk sebagai tim periksa hasil US, maka pada hari itu pihaknya meliburkan sekolah. “Kami sengaja meliburkan sekolah hari ini agar tim pemeriksa US bisa berkonsentrasi penuh,” ucapnya..
Dikatakannya, sejumlah siswa akan kembali melakukan proses KBM seperti biasa pada Selasa (hari ini, red) karena jadwal pemeriksaan hasil US oleh sejumlah guru hanya berlangsung pada senin saja.
Pantauan SM, jika jadwal pemeriksaan hasil US pada tingkat SMA serentak dilakukan pada Senin kemarin, akan tetapi kenapa pada tingkat sekolah SMA lainnya tetap melakukan kegiatan KBM alias tidak meliburkan siswa seperti halnya yang terjadi di SMAN I Madapangga. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update