Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PolPP dan Polsek Bolo Sita Mitan

29 Maret 2012 | Kamis, Maret 29, 2012 WIB Last Updated 2012-03-29T14:07:57Z

Bima, (SM).- Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Bolo dan Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol- PP) berhasil melakukan penyitaan Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Minyak Tanah (Mitan) tak bertuan sebanyak empat drum atau sekitar 3000 liter di jalan lintas Desa Kara Kecamatan Bolo sekitar pukul 16.00 wita Rabu kemarin. Saat ini, sejumlah Mitan tersebut telah diamankan pihak Polsek Bolo untuk dijadikan Barang Bukti (BB).

Kapolsek Bolo, AKP. Burhanuddin yang dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya bersama anggota Pol- PP, berhasil menyita Mitan sebanyak empat drum plus dua jerigen  yang ditimbun oknum yang belum diketahui identitasnya disekitar jalan lintas Desa Kara. “Kami masih pemilik BBM ini,” aku Burhanuddin, Rabu kemarin.
Menurutnya, keberhasilan pihaknya menyita BBM jenis Mitan, berkat informasi dari warga yang saat itu pulang dari sawah. Empat drum Mita tersebut disimpan pemiliknya ditengah semak- semak sekitar jalan lintas Desa Kara. “Melihat adanya drum di tengah semak belukar, warga memberikan informasi pada kami,”terangnya.
Informasi yang dihimpun wartawan, sejumlah Mitan yang ditimbun oknum yang belum diketahui identitasnya tersebut hendak dibawa keluar daerah dan dijual dengan harga yang sangat melambung. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update