Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

PLN Gelar Sunatan Massal

04 Maret 2012 | Minggu, Maret 04, 2012 WIB Last Updated 2012-03-04T08:57:56Z

Kota Bima, (SM).- Sebagai wujud kepedulian antar sesama dan sesuai dengan program peduli lingkungan yang sudah lama digunakan, PT PLN Cabang Bima, kembali menggelar sunatan masal dan pemberian obatan-obatan gratis.

Seperti disampaikan Manager PLN cabang Bima melalui Humasnya, Bambang Eka Santoso, gelaran sunatan masal dan pemberian obat-obatan gratis kali ini bekerja sama dengan Politeknis Kesehatan (Poltekes) Mataram cabang Bima, dengan mengambil lokasi di Pusat Kesehatan Pembatu (Pustu) Desa Kambilo Kecamatan Wawo.
PLN Cabang Bima, kata Bambang, ambil bagian dalam mengasup kebutuhan obat-obatan dan kebutuhan finansial lainnya pada kegiatan tersebut, tapi secara teknisnya menjadi ranah Politeknis.
Bukan dibidang kesehatan saja, PLN berpartisipasi dalam ranah kepedulian terhadap lingkungan dan masyarakat, dibidang sosial, olahraga dan keagamaan maupun pihaknya komit membantu pemerintah dan masyarakat yang memerlukan.
Tentu kegiatan semacam itu, ada bentuk partisipasi PLN sebagai perusahaan milik negara yang memiliki peran dan tanggung jawab yang tidak beda dengan instansi pemerintahan lainnya, dalam rangka membantu meringankan beban sesama. (SM.08)
×
Berita Terbaru Update