Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Mayat Mister X Dikuburkan di Rabangodu

27 Maret 2012 | Selasa, Maret 27, 2012 WIB Last Updated 2012-03-27T15:21:33Z

Bima,(SM).- Mayat pria tak dikenal yang ditemukan oleh seorang nelayan terombang-ambing di perairan laut Flores, tepatnya di sekitar Desa Mawu Kecamatan Ambalawi Kabupaten Bima, akhirnya dikuburkan oleh Dinas Sosial Kabupaten Bima di Pemakaman Suhada Rabangodu, Senin sore kemarin.

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, Abdul Wahab Usman, SH mengatakan, sebelum dikuburkan, mayat Mister X tersebut diserahkan Polres Bima Kota pada pihaknya melalui surat nomor Res.1.24/645/III/2012 tanggal 26 Maret. “Mayat tersebut dimandikan di RSUD Bima pasca penyerahan oleh Polresn BIma kota kepada kami,” akunya.  
Menurut Wahab, Mayat Mister X itu ditemukan oleh nelayan sekitar tiga hari yang lalu di perairan Desa Mawu. Bahkan, pihak berwajib telah melakukan oleh TKP tapi pada mayat tidak ditemukan identitas dan tidak ada masyarakat yang mengenal atau mengakui sebagai keluarganya.
Karena tidak ada pihak keluarga yang mendatangi setelah mayat disimpan berhari-hari, lanjut Wahab, penyidik Polres Bima Kota menyerahkan mayat tersebut pada Dinsos Kabupaten Bima dengan  permintaan untuk dilakukan penguburan secara layak. “Sore ini dengan bantuan masyarakat sekitar, kami melakukan penguburan secara layak di Pemakaman Umum Kuburan Suhada kelurahan Rabadompu Kota Bima,” ujarnya.  (SM.07)
×
Berita Terbaru Update