Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Soal Pembangunan Ruang Guru SMAN 1 Kota Bima

23 Februari 2012 | Kamis, Februari 23, 2012 WIB Last Updated 2012-02-22T16:22:13Z

PGRI Sesalkan Pernyataan Anggota Dewan
Kota Bima, (SM).- Selain dibantah oleh Komite dan Kepala SMAN 1 Kota Bima, PGRI Kota Bima melalui Ketua Umumnya Drs H.Sudirman,M.Si juga menyesalkan adanya tudingan anggota DPRD Kota Bima tentang tidak dibangunnya ruang guru SMAN 1 Kota Bima dari dana sumbangan siswa baru tahun 2011. Karena, sebenarnya ruang guru dimaksud sudah dibangun dengan megah oleh pengelola, bahkan sudah dimanfaatkan oleh dewan guru sekolah setempat dengan nyaman.

Ketua PGRI Kota Bima yang juga guru SMAN 1 Kota Bima kepada wartawan, Selasa kemarin mengatakan, uang sumbangan dari siswa yang terkumpul senilai ratusan juta itu oleh Kepala Sekolah dan Komite bukan hanya digunakan untuk membangun ruang guru saja, tetapi juga dipakai membangun pintu gerbang dan keperluan lainnya.
Kata dia, ini semua dilakukan pihak sekolah (Kasek dan Komite) sebagai bentuk tanggung jawabnya kepada orang tua siswa dan semua itu sudah dipertanggung jawabkan saat rapat pleno.
“Saya sebagai Ketua PGRI dan guru pada SMAN 1 Kota Bima menyesalkan adanya statemen anggota dewan terhormat yang hanya dapat informasi tanpa mendatangi sekolah. Seharusnya datang dulu ke sekolah untuk melihat kenyataan, baru berkomentar“, ungkap pemilik Yayasan STKIP Taman Siswa Bima ini. (SM.04)
×
Berita Terbaru Update