Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pengurus PKH Bugis Sape Bantah Serahkan Uang pada TIM UPPKH

29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012 WIB Last Updated 2012-02-29T05:45:26Z

Bima, (SM).- Pengurus PKH Desa Bugis Kecamatan Sape, Suciati S.Pd,  membantah menyerahkan uang sebesar Rp 1,5 juta kepada Tim UPPKH Kabupaten Bima M.Amin S.Sos sebagaimana dikatakan Pendamping PKH Kecamatan Lambu Eka Nurnaningsih SE yang dilansir media ini, Senin kemarin.

Menurutnya, pernyataan Eka Nurnaningsih selaku Pendamping PKH Lambu tersebut asal bunyi karena dirinya tidak pernah menyerahkan uang pada Tim UPPKH Kabupaten Bima.
Kata dia, kalau ada masalah pribadi yang berkaitan dengan pemberhentian Eka Nurnaningsih sebagai Pendamping PKH Lambu yang berkaitan dengan kinerjanya jangan melibatkan orang lain. “Kalau ada permasalahan baiknya diselesaikan sendiri dan kami tidak mau jadi tumbal karena ulah orang lain”, ujarnya.
Cara yang dilakukan Eka ini, kata dia, sama halnya mengadu dirinya dengan Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bima, padahal kami tidak pernah berbuat dan tidak tahu permasalahannya.
Suciati mengharapkan pada Eka untuk meminta maaf melalui media atas statmennya di media. Selain itu harapan kami sebagai pengurus PKH kalau ada permasalahan pribadi jangan melibatkan orang lain.
“Statement Eka sama halnya dengan menyeburkan kami dalam sumur. Lain kali jangan lakukan hal seperti itu karena sama halnya dengan menfitnah oran lain”, cetusnya. (SM.13)       
×
Berita Terbaru Update