Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Pelayanan Setda Kabupaten Bima Mulai Lancar

07 Februari 2012 | Selasa, Februari 07, 2012 WIB Last Updated 2012-02-06T23:27:08Z

Bima,(SM).- Seminggu pertama menempati kantor baru di LLK Bima, tak banyak yang bisa dilakukan oleh jajaran Pegawai Negeri Sipil. Pasalnya, masih banyak fasilitas yang harus dibenahi dan dilengkapi. Dan kini, memasuki pecan kedua, pelayanan di Sekretariat Pemerintah Kabupaten Bima, sudah mulai berjalan dengan lancar.
Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupatuen Bima, Drs. Aris Gunawan, mengakui, pekan pertama menempati tempat kerja baru, pihaknya  belum bisa melakukan pekerjaan seperti biasa, karena terhambat fasilitas dan alat kerja yang harus tidak memadai. Selama pecan pertama, pemerintah Kabupaten Bima hanya bekerja untuk pemenuhan kebutuhan kerja.

Namun kini, pelaksanaan kegiatan layanan sudah mulai normal seperti sedia kala, perangkat kerja seperti komputer, printer, mebler kantor juga sudah di drop ke masing-masing bagian oleh Bagian Umum dan Perlengkapan Setda Kabupaten Bima. “Kini fasilitasnya sudah ada. Kendati masih sangat sederhana. Tapi pelayanan sudah mulai dilaksanakan,” ujarnya di dihubungi via celuller Senin kemarin.
            Kata dia, untuk halaman depan atau halaman yang direncanakan untuk upacara dan apel pagi, belum bisa digunakan. Kini, pemerintah daerah tengah melakukan penimbunan dan pengerukan serta penambahan beberapa lokal bangunan, agar lebih representatif bagi kegiatan administrasi pemerintahan. “sebagai gantinya, untuk sementara kegiatan apel pagi dilaksanakan di lapangan tenis, sebelah barat komplek LLK. Sambil menunggu penyelesaian penimbunan lapangan upacara,” katanya.
Diakuinya, kendati bekerja dengan peralatan sederhana, pihaknya tetap bekerja seperti sedianya. Memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bima. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update