Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

KPID Siap Kembangkan Sapi Brahman Cross di Dompu

23 Februari 2012 | Kamis, Februari 23, 2012 WIB Last Updated 2012-02-23T13:05:08Z

Dompu, (SM).- Koperasi Peternak Indonesia Dompu (KPID) Kabupaten Dompu, siap mengembangkan peternakan sapi Brahman Cross di Kabupaten Dompu dan sekitarnya. Demikian ditegaskan Ketua KPID, Syafiuddin Tayeb, SH kepada Suara Mandiri via selulernya, Rabu (22/2).

Dikatakannya, bersama KPID yang telah memiliki badan hukum, dirinya telah mendapatkan dukungan dari pemerintah pusat untuk pengembangan sapi jenis Brahman Cross Australia di Kabupaten Dompu. “Pemerintah pusat sudah siap menyerahkan bantuan ternak sapi kepada KPID untuk masyarakat Dompu, namun yang menjadi kendala adalah rekomendasi dari Dinas Peternakan kepada KPID hingga saat ini belum dikeluarkan. Kita berharap Disnak secepatnya memberikan rekomendasi itu kepada kami”, harap Syafiuddin.
Dirinya bertekad, bersama seluruh anggota KPID akan memajukan dan mengembangkan peternakan sapi di bumi Ngahi Rawi Pahu baik sapi Brahman Cross maupun jenis sapi lainnya guna meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat khususnya anggota KPID. (SM.03)
×
Berita Terbaru Update