Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kegiatan BBGRM Tahun 2012 Dimulai Bulan Mei

28 Februari 2012 | Selasa, Februari 28, 2012 WIB Last Updated 2012-02-28T08:08:14Z

Bima, (SM).– Bupati Bima H. Ferry Zulkarnaen, ST mengatakan, rencana kegiatan Bulan Bhakti Gorong Royong (BBGR) tahun 2012 ditetapkan jadwal pelaksanaannya pada Mei mendatang. Hal tersebut diungkapkan Bupati Ferry saat memberikan sambutan pada acara penyerahan kendaraan operasional internet keliling kecamatan dan peresmian Warung Informasi masyarakat (Warinmas) yang berlangsung di Gedung Serba Guna (GSG) Lapangan Kara Bolo, Senin kemarin.

Kata Bupati, dengan adanya rencana kegiatan BBGRM tersebut, bupati meminta pada seluruh aparatur pemerintah desa agar bisa menyiapkan berbagai program  kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan, “sejak dini pihak Pemdes sudah bisa siapkan berbagai program pembangunan yang akan dilaksanakan pada kegiatan BBGRM nanti”, harapnya.
Lanjutnya, untuk baju seragam kegiatan BBGRM, pemda telah menyediakan hingga untuk Ketua-Ketua RT yang ada, “masalah baju kaos BBGRM tahun 2012 telah disediakan Pemda hingga untuk Ketua RT di sejumlah desa melalui alokasi anggaran APBD”, tandasnya. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update