Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Kasek SD di Madapangga Ikut Diklat Mini

29 Februari 2012 | Rabu, Februari 29, 2012 WIB Last Updated 2012-02-29T05:44:16Z

Bima, (SM).– Sejumlah Kepala Sekolah (Kasek) tingkat Sekolah Dasar (SD) yang ada di wilayah Kecamatan Madapangga saat ini tengah mengikuti kegiatan Pendidikan dan Latihan (Diklat) mini selama tiga hari yang dipusatkan di SDN 02 Dena.
Kepala UPTD Dikpora Madapangga, M.Said, S. Pd, M. Pd kepada wartawan di meja kerjanya, Selasa kemarin  mengatakan, Diklat mini itu berlangsung selama tiga hari yang dimulai pada hari Senin sampai Rabu (27-29 Pebruari).

Diketakannya, tujuan pelaksanaan kegiatan Diklat mini terhadap sejumlah Kepala Sekolah tingkat SD tersebut yaitu melakukan pencerahan wawasan ilmu pengetahuan bagi sejumlah Kasek yang ada agar memiliki kompetensi dalam melakukan penilaian terhadap kinerja seluruh dewan guru di masing-masing sekolah yang mereka pimpin.
“Diklat mini juga bertujuan memberikan pemahaman terhadap seluruh Kasek tentang bagimana memberikan motivasi terhadap sejumlah dewan guru agar para tenaga pendidik yang ada di sajumlah sekolah dapat melaksanakan tugas dan kewajiban dengan baik dan penuh tanggungjawab”, tuturnya.
Dengan adanya kegiatan diklat mini ini, diharapkan pada seluruh kasek agar dapat mengikuti dengan baik sehingga pengetahuan yang diperoleh dapat diserap dan diaktualisasikan dengan baik demi tercipta atau terwujudnya dunia pendidikan, khususnya pada tingkat SD yang maju dan berkualitas serta bermutu. (SM.11)
×
Berita Terbaru Update