Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

Hari ini, Sekitar 60 Penjabat eselon II dan IV Dilantik

09 Februari 2012 | Kamis, Februari 09, 2012 WIB Last Updated 2012-02-09T03:09:53Z

Bima, (SM).– Rupanya pelantikan serta pergeseran pejabat pada tataran birokrasi di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bima masih saja terus berjalan. Direncanakan, Kamis (hari ini, red) sekitar 60 orang pejabat struktural eselon III dan IV akan dilantik di Paruga Na’e Kecamatan Woha.
Wakil Bupati Bima, Drs. H. Syafruddin HM. Nur, M. Pd yang dikonfirmasi usai pelantikan pejabat struktural dan fungsional Rabu kemarin mengatakan, kalau tidak ada halangan, sekitar 60 orang pejabat struktural eselon III dan IV akan dilantik lagi hari Kamis (hari ini, red).

Kata Wabup, proses pelantikan pejabat yang dilakukan pihaknya untuk melakukan periodenisasi pejabat serta demi kebutuhan organisasi yang tentunya hal ini bisa dan harus diterima dengan bijak serta penuh kearifan oleh seluruh pejabat, terutama pejabat yang digeser dari jabatan semula.
Informasi yang berkembang, pejabat struktural eselon II yang akan dilakukan periodenisasi nantinya antara lain Kepala Distamben, Dishubkominfo, serta Kesbanglinmas. (SM.11) 
           
×
Berita Terbaru Update