Notification

×

Kategori Berita

Cari Berita

Iklan

Iklan

EL akan Segera Disurati oleh RSUD Bima

20 Februari 2012 | Senin, Februari 20, 2012 WIB Last Updated 2012-02-20T02:41:04Z

Kota Bima, (SM).- Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkup RSUD Bima, inisial EL yang kepergok sedang berduaan dengan oknum anggota Polrest Bima Kota di Lingkungan Sadia Satu Kelurahan Sadia, akan disurati oleh institusi tempatnya bekerja, kemudian memberikan pembinaan.

Hal itu diakui Humas RSUD Bima, dr. H. Sucipto saat ditemui Sabtu (18/2) mengatakan, yang dilakukan oleh bawahannya di luar jam kerja, tak mampu dikontrol semua. Kendati demikian, jika pemeriksaan pihak berwajib menyatakan EL bersalah, maka akan segera dipanggil dan memberikan pembinaan. “Jika seandainya EL melakukannya pada saat jam kerja, kami tak segan-segan menindak tegas,” ujarnya.
Menurut Sucipto, secara etika moral dan agama, tindakan PNS yang bertugas di Poli Anak RSUD Bima itu jelas salah dan melanggar. Terlebih dia seorang PNS yang mestinya memberikan contoh baik untuk masyarakat. “EL itu sudah berkeluarga. Dengan kondisi dia yang jauh dari suami, mestinya tidak sembarangan menerima tamu, lebih-lebih tamu lelaki dan tanpa ijin dari suami,” katanya.
Mengenai laporan pasca kejadian yang cukup memalukan institusi kepolisian dan RSUD Bima, Sucipto mengaku belum menerima laporan kejadian itu. “Kami belum terima laporan. Mungkin keluarga mereka tak ada yang keberatan dan merasa dirugikan dengan kejadian itu”, tandasnya. (SM.07)
×
Berita Terbaru Update